Happy 50th anniversary Flintstones


The Flintstones adalah keluarga yang menyenangkan hidup di kota Bedrock di Zaman Batu. The Flintstones adalah sitkom animasi televisi Amerika yang berlangsung dari September 30, 1960 dengan tanggal 1 April 1966 di ABC. Diproduksi oleh Hanna-Barbera Productions, The Flintstones adalah tentang kehidupan kelas pekerja Zaman Batu manusia dengan keluarga dan tetangga sebelah dan sahabat. Sejak saat itu telah kembali dirilis pada kedua DVD dan VHS.

Kritik dan fans sama-sama setuju bahwa acara itu animasi tiruan The Honeymooners dengan puns batu yang dilemparkan masuk William Hanna mengakui bahwa "Pada saat itu" The Honeymooners "adalah acara paling populer di udara, dan untuk tagihan saya, itu adalah show paling lucu di udara Karakter, saya pikir, adalah hebat. Sekarang,. yang mempengaruhi sangat apa yang kami lakukan dengan "The Flintstones "...." The Honeymooners" ada di sana, dan kami menggunakan itu sebagai semacam basis bagi konsep. " Namun Joseph Barbera Disavowed klaim ini dalam wawancara terpisah, menyatakan bahwa "Saya tidak ingat menyebutkan" The Honeymooners "ketika saya menjual acara itu, tetapi jika orang ingin membandingkan" The Flintstones "untuk" The Honeymooners, "maka besar. Ini pujian total "The Honeymooners". adalah salah satu yang terbesar menunjukkan pernah ditulis. " Popularitasnya beristirahat berat pada penjajaran atas keprihatinan modern dalam pengaturan Zaman Batu.

Hanna-Barbera Productions, Inc. (atau Hanna-Barbera Cartoons, Inc., H-B Enterprises, Inc., atau cukup dikenal dengan sebutan Hanna-Barbera) adalah studio animasi Amerika Serikat yang aktif dari tahun 1944 hingga tahun 2001. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1944 oleh MGM, dengan dukungan William Hanna dan Joseph Barbera dengan nama Hanna-Barbera Enterprises. Kini, nama "Hanna-Barbera" hanya dipakai sebagai unit ternama dari Warner Bros. Animation.
sumber: dari berbagai sumber

0 comments:

Poskan Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi