belajar ilmu komputer


Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke admin blog Belajar Ilmu Komputer selama liburan Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk daerah Bali. Selama hari raya Admin blog BIK Pemula memang tidak pernah online sehingga semua pertanyaan yang datang dari blog Belajar Ilmu Komputer dan Blog TobiPuken serta blog saya lainnya belum sempat dijawab dan ada juga sempat dijawab hari ini. Untuk yang pertanyaannya belum terjawab mohon bersabar ya.

Meskipun banyak pertanyaan baru yang masuk ke admin blog BIK Pemula ini namun ada juga dari berbagai macam pertanyaan yang masuk baik melalui komentar-komentar pada artikel (comments), melalui emal, melalui facebook, ada juga pertanyaan yang memang tidak mebutuhkan jawaban dari saya lagi karena pertanyaan tersebut sebenarnya sudah terjawab namun pengunjung blog tidak teliti membaca.

Saya mengaggap pengunjung blog BIK Pemula tidak teliti membaca karena mungkin (menurut saya) para pengunjung ini hanya membaca pada artikel yang ditulis tentang permasalahan yang dihadapi, namun sebenarnya untuk mencari sebuah jawaban jangan hanya membaca artikelnya saja tetapi juga bca serta dengan komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung blog baik berupa pesan atau pertanyaan.

0 comments:

Posting Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi