Twilight


Shared dikit yuk mengenai film sama novel nya. “Twilight” Cerita yang berbau horor , lazimnya, bukan kegemaran gadis remaja. Kisah ini tentang gadis SMA bernama Bella Swan (dibintangi Stewart) yang pindah dari Phoenix, Arizona, ke Forks, Washington, mengikuti ibunya, Renée, yang ikut suami barunya, Charlie Swan..

Di Forks, Bella bertemu cowok keren bernama Edward Cullen (Pattinson). Belakangan baru ketahuan bahwa Cullen ini seorang vampir. Namanya vampir, ya gemar minum darah.

Tapi Bella beruntung. Cullen adalah vampir yang “vegetarian”, ia tidak minum darah manusia. Dalam novel karya Stephenie Meyer itu, dikisahkan bahwa Cullen dan Bella mesti bertahan dari serangan vampir ganas, James.

Kisah vampir romantis itu rupanya mengena di hati gadis remaja itu dan filmnya–tidak hanya novelnya–laris. Summit Entertainment, produser film “Twilight”, langsung mengumumkan akan membuat sekuelnya yang berjudul “New Moon.” Pattinson dan Stewart dipastikan kembali bermain sebagai Bella dan Cullen.

Summit Entertainment, perusahaan film kecil, juga senang karena film ini menjadi satu dari sangat sedikit film yang sudah mencapai titik impas dari biaya produksinya. Film ini dibuat dengan biaya hanya US$ 37 juta (Rp 440 miliar) dan biaya pemasaran US$ 30 juta (Rp 357 juta).

Karena pekan pertama laku US$ 70,5 juta (Rp 839 miliar), mereka sudah untung US$ 3,5 juta (Rp 41 miliar). Pekan-pekan berikutnya tinggal mengumpulkan untung saja.
gw kasi dikit link picture² yang keren tentang ne film yah..
http://www.wallpaperbase.com/wallpapers/movie/twilight/twilight_38.jpg
http://i46.photobucket.com/albums/f121/shilenx/TwilightNewMoon.jpg
http://i46.photobucket.com/albums/f121/shilenx/twilight_movie-7171.jpg


2 comments:

Gostav Adam mengatakan...

Wah emang keren nih pil. Drakul-drakulaan. Seru banget. Mantep

Salam dari kami. Mapir ke blog kami ya?

Budi Cahyono mengatakan...

Artikelnya bagus, sayang blognya tidak selalu di update.
makasih telah mampir ke blog saya.

Poskan Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi