Pulangnya Manohara Odelia Pinot ke Indonesia


Setelah lama diberitakan tentang penyiksaan terhadap dirinya, akhirnya model cantik Manohara Odelia Pinot bebas dari Kerajaan Kelantan dan bisa pulang kembali ke Indonesia yaitu tepatnya di Jakarta.

Dengan Menggunakan pesawat Garuda Airlines dengan nomor penerbangan DA 738 dari Singapura, pesawat yang membawa Manohara dan bersama Ibunya yaitu Deasy Fajarina dan beserta kerabat keluarganya langsung mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada pukul 07.48 WIB, Minggu.

Tak lama berselang, Manohara Keluar dari bandara sekitar pukul 08.30, dan langsung disambut oleh sang kakak, Dewi dan sang mama Deasy, beserta perwakilan dari Departemen Luar Negeri.



Manohara terus menebarkan senyum pada para wartawan yang meliput pada hari minggu ketika turun dari pesawat dan di sambut oleh keluarga dengan tangis bahagia..manohara telah kembali kepangkuan ibu pertiwi.

“I’m Very happy, bisa pulang ke Indonesia, thanks everyone, terima kasih untuk semuanya, you are the best,” ungkap Manohara dengan wajah berseri-seri sambil seiring meneteskan air mata haru yang tak bisa ia bendung, karena penantian selama berbulan-bulan untuk bertemu kembali keluarganya di Indonesia yang baru hari ini tercapai berkat kerjasama KBRI dan Deplu Indonesia.

Proses pembebasan Manohara sendiri, terjadi karena dilakukan oleh ibu Mano dari lantai 3 Hotel Royal Palace Singapura pada pukul 02.00 waktu setempat. Dan karena diindikasi terjadi kekerasan, Kepolisian Singapura langsung memberikan perlindungan terhadap Manohara, memang Mano sendiri sempat katanya berteriak minta tolong kepada orang-orang yang ada di sekitarnya yaitu di dalam Mall Lantai 3 Royal Palace tersebut . “Seandainya Tengku Fakhry tidak mau melepaskan Manohara, maka dia akan ditahan oleh Polisi Singapura” ujar Direktur Pelindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia Departemen Luar Negeri RI, Teguh Wardoyo.

Dan aku dengar2 sih.. katanya yah.. pembebasan ini melibatkan banyak pihak dari Kepolisian Singapura Kedubes RI di Singapura, Kedubes Malaysia, dan 2 Anggota FBI. wahhh.. wahh…!! kayak di film2 aja nih

4 comments:

Ardhiansyam mengatakan...

Mbak Mano lagi jadi buah bibir, menikmati kebebasan dan sibuk mengatur jadwal :D

anggaarie mengatakan...

wah disini juga ada manohara...
hihihi... teruskan!!!

AaGen Blog mengatakan...

Semoga tidak ada lagi manohara - manohara yang lain di negara terkeji di dunia tersebut...

MOhon dukungannya untuk AaGen Blog pada kontes BUBU AWARDS V.06..
dengan cara mengklik gambar bertuliskan "Vote Me for BUBU AWARDS V.06"..

Salam Blogger

zener_lie mengatakan...

jadi penasaran. mungkin nda yah dijadikan filmnya :)

Poskan Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi