Holiday? April??



Hmm,,usia udah nambah
gede…?dewasa?
Qudah bisa ngapain aja ya? Belon semuanya!
Sholat, ngaji, mahamin Al-Qur’an, njalanin sunnah rasul?
It’s just little.
Cuman dikit yang aku bisa kerjain plus pahamin dengan bener-bener.
Ufg,,But aq bersyukur banget Allah masih ngasih aku waktu buat bikin perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tidak akan tergelincir (binasa) kedua kaki seorang hamba di hari kiamat,hingga ditanyakan padanya empat perkara”.
Usianya untuk apa kita habiskan?
Saat muda kita gunakan buat apa aja?
Harta kita dari mana? untuk apa aja di pergunakan?
Ilmu kita? digunakan untuk apa? (HR. Bazzar dan Thabrani)

Aku masih punya waktu untuk detik ini!
besok?

0 comments:

Poskan Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi