Belajar-belajar Test?_?SMANGAT



wadow..ga kerasa waktu begiTu cepet ampe2 test semesteran udah mao diMULAi musti berhenti ngeBlog neh..uFg.. :(
padahal masi ada tanggungan TA nyang beLom keLar
Bismillah aja deh!

hmm oia gw punya dikit tips buat NINGKATIN kekutan otak kita.
Nah..baca baik2 yUps :
1. Permainan kata. Coba kalo ngapalin sesuatu,di singkat2 giTu.
Umpama neh mao ngapalin,
Cara belajar 5 langkah yang disebut SQ3R yaitu SURVEY (penelitian), Question
(pertanyyan), Read (membaca), Recite (mengulang2), Review (memeriksa).
2. Belajar saat mau bobok, umpama neh
- Apa nyang kita apal berupa fakta,tanggal dan kosakata.
- Materi yang kita hafal sebelum tidur dipelajarin trus sebelum merem inget2 deh (hehehehe status makas:oN)
3. Nah ne bagi yang berangkat sekuL naek bus atawa angkot coba inget2 materi hafalan. intinya manfaatin waktu sebaek-baek nya!!
keEp trying YupS...
SEMANAGAT!!

0 comments:

Poskan Komentar

eits..tinggalin comment dlu yah...
^^
makasi